Selasa, 12 Mei 2009

etika menjadi magician

Sulap merupakan suatu bentuk seni pertunjukan yang sangat menakjubkan, seni yg telah berumur ribuan tahun. Seni sulap jika dimainkan oleh seorang Master, dapat mengesankan suatu pertunjukan dengan efek supranatural yang tidak dapat di cerna oleh logika. Oleh karena itu di dunia Barat seorang pesulap dijuluki dengan nama Magician.Permainan sulap juga dapat menjadi pintu gerbang untuk memperluas pergaulan anda dan menambah rasa percaya diri. Anda akan cepat mendapat perhatian jika dapat mempertunjukan seni ini pada acara acara pesta ataupun acara lainnya, mereka akan heran dan kagum pada anda seraya berpikir bagaimana anda dapat melakukan hal hal diluar logika dan sangat menakjubkan tersebut.

Etika MAGICIAN :

MAGICIAN. Banyak orang yang menekuni ilmu ini tetapi banyak dari mereka melupakan atau tidak memegang teguh kode etik sulap.Padahal kenyataannya ini berbahaya. Memang realitanya sulap sekarang ini sudah menjadi industri, mata pencaharian banyak orang, tetapi kita harus tetap menjaga rahasianya dari diri sendiri.Berikut kode etik sulap yang harus di pegang teguh para pesulap.ETOS (ETika Orang Sulap):

1. Jangan tampil sebelum anda menguasai sulap itu dengan baik. Semua sulap yang baik akan terlihat casual dan biasa saja.

2. Jangan pernah memberitahu seseorang apa, dimana, atau oleh siapa andah mendapatkan rahasia ilmu tersebut kecuali kepada para magician itu sendiri.

3. Jangan pernah membongkar sulap - sulap yang anda ketahui.

4. Jangan pernah menjadi hackler kepada pesulap lain yang sedang tampil!.*Hackler yaitu orang yang mengacaukan penampilan sulap dengan mencoba menebak atau membongkar rahasianya.

5. Jangan pernah menampilkan sulap lebih dari satu kali kepada satu orang.

Tidak ada komentar:

apakah trik-trik dalam blog ini cukup memuaskan? jawab jujur yach...

Siapakah diantara magician berikut yang paling anda sukai permainanya?

apakah anda senang belajar magic??