Minggu, 24 Mei 2009

sedikit tentang CHE MAGICIAN

sedikit tentang saya nih... moga mau pada baca he...he...
  • aku dibesarkan dari keluarga yang sama sekali gak doyan magic, jadi sama sekali gak ada faktor keturunan yang mempengaruhi aku untuk belajar magic. tapi mungkin karena aku anak yang serba ingin tahu jadi pas kalo nonton acara show seperti show Dedy Corbuzier aku jadi pengen tahu dan timbul tanya dalam hati "Kok bisa sich...??" dan keheranan-keheranan yang lain, akhirnya dari belajar otodidak dan mempelajari trik-trik sederhana dari magician kenamaan aku mulai menyukai dunia baruku ini, jadilah Che yang sekarang adalah Che yang dikenal sebagai magician di kotaku, meskipun gak dikenal seperti Dedy C, Demian atau magician-magician lain aku tetap bangga bisa meramaikan dunia magic Indonesia di usiaku yang baru 16 tahun ini....
Bravo magic Indonesia!!!!!!!!

1 komentar:

atiQ mengatakan...

maksi ya che bwt semua tricksnya.
..
oya che.. coba deh diliat telapak tangannya kiri kana. ada ga garis keempat yaitu garis supranatural yang anak indigo punya. garis yang vertikal mengarah telunjuk atau jari tengah.

apakah trik-trik dalam blog ini cukup memuaskan? jawab jujur yach...

Siapakah diantara magician berikut yang paling anda sukai permainanya?

apakah anda senang belajar magic??