Selasa, 19 Mei 2009

Magic Card ala " Dedy Corbuzier"

emang canggih nih si Master ini, setiap shownya selalu mengagumkan. namun jangan takut, kita pun dapat bermain seperti di sob!!contohnya trik yang pernah dilakukan Dedy berikut yang pernah dillakukan dalam salah satu shownya.

Dalam salah satu show nya , DC mengajak semua pemirsa tv untuk ikut bermain – ingat antara penonton tv dan Corbuzier tidak saling berhubungan.

  • Penonton tv dipersilahkan untuk menyediakan 3 lembar kartu , salah satunya adalah As Klaver Hitam , dua kartu lainnya bebas.
  • Kemudian penonton dipersilahkan untuk memilih angka rahasia antara 1 dan 5 , sementara Corbuzier mempunyai sendiri angka rahasianya.Lalu Corbuzer menyuruh penonton tv untuk memegang 3 kartu tadi dengan posisi tertutup , dan kartu As Klaver di posisi atas.
  • Kemudian penonton dipersilahkan memindah posisi kartu sebanyak angka rahasia pilihan penonton , misal tadi penonton memilih angka 3 , maka kartu teratas dipindah ke terbawah , demikian seterusnya dilakukan sebanyak 3 kali. Posisi kartu tetap tertutup.
  • Untuk kedua kalinyai Corbuzier meminta penonton memindahkan posisi kartu seperti yang telah dilakukan sebelumnya. Kemudian Cotbuzer meminta penonton memindah posisi kartu tetapi kali ini sebanyak angka rahasia milik Corbuzer , yaitu 2.
  • Terakhir kalinya penonton diminta memindahkan posisi kartu sebanyak angka rahasia penonton.
  • Corbuzier kemudian menebak posisi terakhir kartu As Klaver hitam ….... Jelas dong ada di tengah-tengah.

  • Rahasianya…... sederhana sekali …... Ingat Corbuzier secara keseluruhan telah meminta penonton tv untuk memindahkan posisi kartu sebanyak 3 kali, jadi berapapun angka rahasia pilihan penonton tv , jelas bahwa proses pemindahan kartu dari atas ke bawah adalah dilakukan sebanyak 3.N kali (N= angka rahasia pilihan penonton)......jadi otomatis posisi kartu akan tetap seperti semula ( As Klaver hitam di atas). Tentu saja ada sedikit kombinasi yang dilakukan oleh pesulap , yaitu meminta penonton memindahkan posisi kartu sebanyak dua kali … ini otomatis akan menyebabkan posisi kartu As klaver hitam terakhir akan berada di tengah

gimana?? mudah kan? tapi tetep latihan terus biar mahir oxx!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ntapp blognya penuh bnyk trik

apakah trik-trik dalam blog ini cukup memuaskan? jawab jujur yach...

Siapakah diantara magician berikut yang paling anda sukai permainanya?

apakah anda senang belajar magic??