Minggu, 31 Mei 2009

MANIPULASI ANGKA DI KALKULATOR

bisa menghitung dengan cepat angka ini 3456999987 x6556456454+87664646?? he...he... butuh waktu paling ngga durasi 5-8 menitan buat ngitung angka itu, tapi kalo kita ngitung di kakulator kia bisa hemat waktu sampai 1-2 menitan doank sungguh kalkulator adalah alat hitung yang praktis. tapi tahu ngga nih temen-temen semua kita bisa ngerjain orang pake alat ini, penasaran??
  • pertama kamu tulis dulu sembarang angka di kalkulator itu misalnya 786756,87 semaumu lah... kamu ingetin angka itu dan tulis di selembar amplop atau kertas sebagai prediksi.
  • lalu kamu klik tombol MR di kalkulator ( biasanya deretan paling atas) fungsi tombol MR ini adalh sebagai memori, jadi nomor yang akan kita ketik jadi hilang dan tersimpan di memori kalkulator.
  • mulai deh kamu ngerjain temen kamu, usahain cari korbanya yang belum terlalu ngerti alat ini he...he... jadi bisanya make doang. suruh korban kamu untuk menulis deretan angka semau dia boleh pake koma, akar atau apapun.
  • suruh dia buat jumlah, kali atau bagi dengan angka selanjutnya terserah temanmu lagi
  • lanjutkan dengan angka-angka yang lebih rumit boleh di kurang, tambah atau apapun lah...
  • setelah dia puas kamu kasih deh selembar amplop atau kertas berisi prediksi kamu sebelumnyan kamu ambil kalkulatornya dan bilang " saya akan tekan sama denganya maka kita lihat hasilnya... "
  • saat teman kamu lengah sedikit kamu tekan tombol M+ di kalkulator maka semua angka teman kamu akan terhapus dan yang keluar adalah angka kamu yang telah kamu simpan sebelumnya seolah-olah itu adalah hasil penjumlahan angka-angka teman kamu itu.
  • katakan "kita sudah dapat hasilnya..." dan suruh teman kamu untuk membuka amplop prediksi dan jreeeeng.... teman kamu pingsan karena kaget karena prediksi kamu 1000% jitu!

UNTUK DIINGAT: usahakan jangan sampai teman kamu mengingat angka-angka yang dia tulis sebelumnya.

Tidak ada komentar:

apakah trik-trik dalam blog ini cukup memuaskan? jawab jujur yach...

Siapakah diantara magician berikut yang paling anda sukai permainanya?

apakah anda senang belajar magic??